Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go

Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go - Hallo sahabat Cheatwarehose, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go, saya akan membagikan Tips Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Artikel : Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go
Tentang : Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go

Artikel Guide Pokemon Go, Artikel POKEMON, Artikel Pokemon Go,

lihat juga


Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go

Pokemon Go - Bagi para pemula, level 5 merupakan target yang kudu wajib dicapai di awal permainan, karena disinilah baru kamu dapat merasakan pengalaman bermain Pokémon GO sesungguhnya.

Apa sih yang di dapat ketika sudah mencapai level 5? Banyak sekali fitur baru dan item baru yang di dapat saat kamu, Pokémon Trainer, mencapai level 5.







  1. Memilih tim atau faction. Terdapat 3 tim, Merah (Valor), Biru (Mystic) dan Kuning (Instinct). Pilih tim kamu.
  2. Dapat mencoba Gym. Gym berwarna putih/silver merupakan gym tanpa gym leader, sedangkan yang berwarna, memiliki tim leader. Untuk berwarna sama dengan tim kamu, kamu dapat melakukan sparing sedangkan beda warna, kamu dapat bertarung untuk memperebutkan gym tersebut.
  3. Tentunya, setelah masuk gym kamu langsung dapat merasakan battle PvP sesama trainer, menguji seberapa kuat Pokémon yang telah kamu miliki.
  4. Item baru seperti, revive dan potion. Seperti namanya, item ini untuk menghidupkan dan menyembuhkan Pokémon kamu yang mati atau cedera sehabis bertarung di Gym. Seiring naiknya level, item baru akan terus bermunculan.


  5. Sumber : link


    Tips cepat mencapai level 5 di Pokémon GO
    Jika sudah paham mengapa mencapai level 5 begitu penting, sekarang saatnya kamu mencapainya. Begini cara cepat mencapai level 5 di Pokémon GO. Untuk mencapai level 5 tentunya dibutuhkan XP yang banyak. Beberapa tips dibawah akan membantu kamu mengumpulkan XP.

    1. Mulailah berkeliling tempat di daerah kamu berada dan temukan setiap Pokémon yang ada. Ada badge Pokémon yang didapati dari seberapa jauh kamu berjalan, dan tentunya ada bonus XP.
    2. Hampiri setiap PokéStop yang kamu jumpai. PokéStop merupakan checkpoint berwarna biru. Tap PokéStop dan swipe lingkaran berisi foto landmark PokéStop tersebut dan ambil semua item yang muncul, seperti PokéBall, potion, revive, lure modul, egg dan lainnya. Jika sudah mendapat item, PokéStop akan berubah warna menjadi ungu, dan kamu harus menunggu beberapa saat untuk dapat mengambilnya lagi. Setiap PokéStop yang kamu singgahi dihargai 50 XP.
    3. Jika kamu sedang berjalan, kemudian smartphone kamu bergetar, itu tandanya ada Pokémon liar yang berada disekitarmu. Tap Pokémon tersebut dan tangkap dengan PokéBall. Untuk Pokémon baru yang kamu daftarkan di Pokédex, kamu akan mendapat sekitar 600 XP. Untuk Pokémon yang sama sekitar 100 XP. Cara kamu melempar PokéBall untuk menangkap Pokémon juga dihargai XP, so, less PokéBall thrown, more bonus XP you’d get.
    4. Gunakan item INCENSE. Item ini merupakan salah satu item jitu untuk mendapat perhatian Pokémon disekitarmu. Dengan item ini kamu dapat menarik perhatian Pokémon untuk menghampirimu dalam durasi 30 menit. Untuk starter, kamu akan mendapat 3 item Incense di tas kamu. Tipsnya, gunakan item ini dan cobalah berkeliling, peluang mendapat Pokémon baru akan jauh lebih besar. Tidak perlu takut kehabisan item ini, karena akan seringkali didapatkan jika kamu naik level, atau ditemui di PokéStop.
    5. Jika kamu sering menemui Pokémon yang sama, tetap tangkap Pokémon tersebut. Jika kamu memiliki banyak Pokémon yang sama dengan CP rendah, kamu dapat melakukan transfer ke Proffesor Willow di dalam menu Pokémon, dan dapatkan candy dari Pokémon yang tadi kamu berikan. Candy dapat digunakan untuk Power Up CP dan Evolve Pokémon kamu nantinya.
    6. Power Up dan Evolve Pokémon. Dengan cara ini kamu juga akan mendapat XP. Sekali lagi, terus tangkap Pokémon yang kamu temui, karena Candy dan Stardust yang didapat akan semakin banyak.
    Tips diatas terbukti ampuh mencapai level 5 dalam waktu yang disingkat. Gwimin sudah membuktikan dengan menghabiskan 1-2 jam berjalan, gwimin mampu mendapat XP yang banyak. Buat kamu yang terlalu malas atau tidak punya waktu untuk berjalan, gunakan Incense. Staf safe dan catch ’em all!


    Demikianlah Artikel Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go

    Sekian Artikel Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

    Anda sedang membaca artikel Cara cepat naik ke level 5 untuk pemula - Pokemon Go dengan permalinknya http://cheatwarehose.blogspot.com/2016/07/cara-cepat-naik-ke-level-5-untuk-pemula.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

    Tag : , , ,