Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go

Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go - Hallo sahabat Cheatwarehose, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go, saya akan membagikan Tips Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Artikel : Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go
Tentang : Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go

Artikel POKEMON, Artikel Pokemon Go,

lihat juga


Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go




Pokemon Go - Pikachu itu merupakan salah satu karakter populer di Anime Pokemon. kayanya ada yang kurang kalau main pokemon tapi belum dapetin Pikachu. Oleh karena itu aku mau berbagi cara dan tips buat kalian untuk bisa dapatin pikachu, okee cekidottt !

  1.  Hanya berlaku untuk akun baru
        
    Trik ini hanya berlaku untuk Account baru ya, jadi .. ya harus bikin akun baru dan mulai dari awal.
  2. Daftar
    Bikin akun baru, bisa pakai gmail baru asal jangan pakai nomor HP. 
  3. Bikin Character 
    Ada 2 pilihan karakter, ada cowok dan ada cewek, bikin sesuai hati kalian.
  4. Biarkan 3 Pokemonnya
    Okey, ini poin PENTING karena ketika kita memulai bermain game ini kalian akan diberikan Pokemon Starter dari Profesor willow. tapi kalian JANGAN mengambil atau mengklik ketiga pokemon itu, kalau nggak sengaja ke klik, kalain coba klik gambar icon orang lari di pijok kiri atas atas untuk membatalkan pilihan menangkap pokemon kalian.Terus, hal yang harus kalian lakukan adalah mencoba menjauhi ketiga pokemon itu sampai mereka menghilang dan muncul lagi di dekat kalian. ini rada aneh juga sih, terkadang kita mondar mandir sedikit aja si karakter orangnya udah ikut lari jauh, tapi kadang kita harus jalan jauh baru si karakternya ikut menjauh juga. jadi... untung-untungan hahahhaha. lakukan ini sebanyak 4 kali dan pikachu pun akan muncul bersamaan dengan ketiga pokemon tersebut.
  5. Tangkap.
    Yang terakhir tinggap tangkap aja :)



Sumber : link



Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go

Sekian Artikel Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mendapatkan Pikachu Di Awal Permainan - Pokemon Go dengan permalinknya http://cheatwarehose.blogspot.com/2016/07/cara-mendapatkan-pikachu-di-awal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,